IDTraffic.com

Facebook Tengah Menyiapkan Aplikasi Foto layaknya Instagram


Ditengah berita tentang hasil survey facebook yang mengatakan kepopulerannya tengah menurut, dan walaupun kabar itu belum tentu benar


Facebook saat ini tengah menyiapkan sebuah proyek besar yang berhubungan dengan aplikasi foto untuk platform mobile mereka.

Proyek besar ini sendiri terinspirasi dari kesuksesan aplikasi sharing foto di iPhone seperti Instagram, Color, Path dan banyak lagi. Dikabarkan, aplikasi ini dikenal dengan nama Hovertown atau WithPeople. Tentu saja aplikasi ini akan menggabungkan fungsi aplikasi Instagram dan Color.

Aplikasi ini diprediksi akan sangat sukses. Apalagi menginggat platform aplikasi Facebook mobile sudah diunduh lebih dari 150 juta orang dari 500 juta pengguna Facebook secara keseluruhan.

Meskipun tampak bahwa aplikasi foto, setidaknya untuk saat ini, akan tetap terpisah dari aplikasi utama iPhone Facebook.

Prospek layanan foto yang canggih akhirnya mengintegrasikan dengan lebih dari 600 juta pengguna lain menjanjikan, untuk mengatakan sedikit.

Berita sendiri muncul sekira sepekan yang lalu setelah Twitter mengumumkan bahwa mereka sedang membangun pengalaman berbagi foto asli, bermitra dengan Photobucket

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers

Search

sarang blogger