IDTraffic.com

40 persen Konsumen Beralih ke Ultrabook pada tahun 2012

40 persen Konsumen Beralih ke Ultrabook pada tahun 2012 kata Sean Maloney, Intel Corporation Executive Vice President, menyatakan bahwa pada akhir tahun 2012, 40 persen konsumen laptop akan mencari komputer generasi baru yang handal bernama Ultrabook.

Generasi terbaru ini akan lebih lagi menggabungkan kinerja terbaik di kelasnya dan peningkatan kemampuan reaksi dan keamanan dalam bentukan yang ramping dan elegan.

Maloney menyajikan informasi mengenai perubahan signifikan yang dilakukan Intel dalam roadmap Intel CoreTM processor untuk mengakomodir kategori baru ini. Ia juga menegaskan kembali keinginan Intel untuk mempercepat laju inovasi prosesor Intel AtomTM berbasis system-on-chips (SoCs) untuk netbook, smartphone, tablet, dan perangkat pelengkap lainnya.

“Komputasi memiliki banyak bentuk,” kata Maloney, saat berpidato di Computex 2011, Taipei, Taiwan.

“Inovasi teknologi merupakan sebuah katalis dan kami percaya bahwa perubahan yang dilakukan Intel dalam roadmap-nya didukung kolaborasi erat dengan industri akan membawa perubahan menarik untuk komputasi personal dalam beberapa tahun ke depan,” katanya.

Ultrabook dibentuk dengan Hukum Moore dan teknologi silikon yang sama seperti PC tradisional 40 tahun terakhir ini. Generasi baru ini akan memungkinkan produk dengan desain yang tipis, ringan, dan menarik dengan ketebalan kurang dari 20mm (0,8 inci), dan harga mainstream di bawah USD1,000.

Sistem berbasis chip ini akan tersedia untuk di liburan musim gugur 2011, termasuk Ultrabook dari Asus, UX21.

“Asus sangat sejalan dengan visi Intel dalam Ultrabook, “ ujar Pimpinan ASUS, Jonney Shih.

“Pelanggan kami menginginkan pengalaman komputasi tanpa kompromi dengan desain yang ringan dan sangat portable sehingga dapat memenuhi kebutuhan mereka dengan cepat. Mentransformasi PC ke dalam perangkat yang sangat tipis, sangat responsif akan mengubah cara orang berinteraksi dengan PC mereka,” tandasnya


 

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers

Search

sarang blogger