IDTraffic.com

iPhone 5G Dual Camera, akan disiapkan Apple


iPhone 5G Dual Camera, akan disiapkan Apple


Dengan menunggu spekulasi berita hadirnya iPhone terbaru, kini para analis ponsel sedang sibuk menganalisa berita iPhone ini yang gambarnya sempat muncul di situs Alibaba.com. iPhone ini akan dinamai “iPhone 4S” atau mungkin akan disebut “iPhone 5G” yang akan dirilis mulai September 2011, menurut analis Peter Misek dari Jefferis & Co. Misek menambahkan bahwa Apple akan mengumumkan distribusi iPhone ini untuk Sprint dan T-Mobile.

iPhone 5G atau 4S i


ni akan memiliki processor A5, diharapkan mampu bertahan bersaing dengan smartphone dual core lainnya, seperti Motorola Atrix 4G dan HTC Sensation. Misek menambahkan, iPhone terbaru ini memiliki improvisasi adanya camera di bagian depan dan belakang. Juga ada teknologi HSPA+, bukan LTE karena chipset LTE berasal dari Qualcomm yang belum diterima untuk iPhone generasi berikutnya ini.

1 komentar:

Kumpulan Berita IT terbaru Mei dan Juni 2011 | Berita Update ala Disuka.com said...

[...] iPhone 5G Dual Camera, akan disiapkan Apple iPhone 5G Dual Camera, akan disiapkan Apple Dengan menunggu spekulasi berita hadirnya iPhone terbaru, kini para analis ponsel sedang sibuk menganalisa berita iPhone ini yang gambarnya sempat muncul di situs…Continue Reading… [...]

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers

Search

sarang blogger