IDTraffic.com

Dapat Uang dari Program Iklan Smartfreen


Ponsel Smartreen, Dapat Uang dari Program Iklan, ya fungsi hanphone (ponsel) tidak lagi hanya sebagai alat komunikasi, tetapi sudah memasuki pada pelayanan data atau internet. Tak hanya itu, ponsel juga sebagai alat transaksi perbankan.


"Fungsi tersebut semakin bertambah seiring inovasi PT Saebo dengan meluncurkan ponsel bernama MyPhone," kata Sonny Kadharmestan, Managing Director PT Saebo di Jakarta, Ahad.


Menurut Sonny, ponsel tersebut juga memiliki aplikasi yang belum dibenamkan di ponsel lain, antara lain aplikasi yang bertajuk "Income Generator Mobile" ini, bisa menghasilkan uang pasif bagi si pemiliknya.


"Ya, melalui aplikasi ini, pengguna akan dikirimkan sebuah promosi iklan dari setiap SMS dan telepon yang masuk ke ponselnya. Dari setiap iklan yang masuk, pengguna akan mendapatkan imbalan Rp25," katanya.


Dengan demikian, semakin banyak pengguna menerima SMS dan telepon, maka semakin banyak uang yang diterimanya.


"Ponsel ini untuk sementara di"bundling" dengan ponsel keluaran Smartfren Android Wide. Karena aplikasi ini baru bisa digunakan di "Operating System Android". Orang yang mau menggunakan aplikasi ini menjadi member yang sudah dibenamkan di ponsel ini. Jadi setiap uang yang masuk langsung dikirim ke rekeningnya," kata Sonny.


Sonny menambahkan, dengan aplikasi ini, akan menghemat biaya promosi sebuah produk dan iklan tidak lagi menjadi sesuatu hal yang menganggu konsumen tetapi menjadi sesuatu yang di nanti-nanti.


"Sehingga iklan yang selama ini mungkin ‘mengganggu’ para pengguna handphone kini justru menjadi fitur yang dinanti-nantikan. Di saat yang bersamaan, para pemasang iklan juga menikmati efektivitas biaya yang belum pernah dinikmatinya, di mana mereka hanya membayar berdasarkan jumlah konsumen yang melihat dan ‘merespons’ iklan mereka," jelasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers

Search

sarang blogger