IDTraffic.com

Handphone Dual SIM Nokia C2-03, harga ekonomis

Nokia mengeluarkan Handphone Dual SIM Nokia C2-03, harga ekonomis Sebagai wujud komitmennya dalam menghadirkan lebih banyak ponsel low-end, Nokia memperkenalkan ponsel Dual SIM terbarunya, Nokia C2-03,


Ini merupakan ponsel dual SIM ketiga yang diumumkan Nokia setelah X1-01 dan C2-00. Menampilkan desain menarik dengan layar sentuh serta keypad slide qwerty, C2-03 memungkinkan pengguna mengganti kartu SIM mereka dengan lebih mudah dan cepat.

Pasalnya, tidak seperti kebanyakan ponsel dual SIM, Nokia C2-03 menempatkan kartu kedua pada slot yang terdapat di sisi ponsel. Alhasil, pengguna tidak perlu repot membuka casing ponsel untuk menambah kartu baru atau menggantinya dengan kartu lain.

“Pengguna yang memiliki lebih dari dua kartu SIM kerap kesulitan saat harus mengganti kartu mereka. Padahal, dengan mobilitas yang begitu tinggi, hal itu cukup mengganggu aktivitas pengguna,” papar Executive Vice President Mobile Phones Mary McDowell kala menunjukkan ponsel itu pada konferensi Nokia Connection 2011 di Marina Bay Sands, Singapura.

Mary menjelaskan C2-03 bisa menyimpan hingga lima kartu SIM milik pengguna. Bukan hanya itu, pengguna juga bisa menentukan preferensi kartu yang digunakannya. Misalnya, kartu A merupakan kartu utama yang digunakan setiap waktu untuk menerima dan melakukan panggilan telepon, SMS serta menerima email. Sementara, kartu B hanya digunakan untuk mengakses internet.

Nokia C2-03 rencananya bakal dipasarkan pada kuartal ketiga 2011 dan tiba di Indonesia pada Agustus mendatang. Nokia membanderol ponsel ini 75 euro (sekira Rp923 ribu) secara global. Namun belum diketahui berapa tepatnya harga jual di Indonesia.

Harga yang terjangkau bukan berarti C2-03 hanya memiliki kemampuan seadanya. Selain menampilkan layar sentuh dengan resolusi 240x320 piksel, ponsel ini juga dilengkapi kamera 2 megapiksel. Nokia C2-03 juga memiliki kapasitas memory hingga 10MB dan bisa mendukung memory card hingga 32GB. Dengan bobot 118 gram dan dimensi 103 x 51,4 x 17 milimeter, ponsel ini juga sangat ringan untuk dibawa.

Keunggulan C2-03 lainnya adalah fitur Novia Maps yang bisa diakses secara offline oleh pengguna sehingga mereka bisa menekan pemakaian pulsa. Nokia juga menyiapkan versi single SIM untuk ponsel ini, yaitu seri C2-02

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers

Search

sarang blogger