IDTraffic.com

Tablet Terbaru Huawei

Huawei menunjukkan tablet terbarunya, MediaPad. Sejumlah pengunjung yang menghadiri pameran di Singapura itu tampak sibuk mencoba tablet produksi vendor asal Cina itu.

Tang Siew Wai, Marketing Director Operator Program South Pacific Region saat ditemui Rabu (22/6/11) di sela pameran yang berlangsung di Marina Bay, Singapura mengatakan, tablet ini merupakan tablet 7 inchi pertama yang memakai OS Android Honeycomb 3.2. Selain pada OS-nya, keistimewaan tablet ini adalah pada resolusinya yang terbilang cukup tinggi, 217 piksel per inchi. Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera depan 1,3 MP dan kamera belakang 5 MP, serta dukungan prosesor Qualcomm 1,3 GHz.

Siew mengatakan, "Dari resolusinya, MediaPad ini bisa bersaing dengan iPad. Beratnya juga cukup ringan sehingga mudah dibawa." Dengan ukurannya yang 7 inchi dan ketebalan sekitar 10 mm, berat tablet ini adalah 390 gram. MediaPad didukung dengan teknologi 3G, Wifi, baterai yang bisa bertahan 6 jam, bluetooth dan GPS.

Selain itu, tablet ini juga bisa dipakai untuk merekam video dan memainkan video HD 1080 piksel. Gosipnya, tablet ini akan diluncurkan di Indonesia kuartal 3 2011. Beberapa kekurangan tablet ini adalah ketajaman gambar yang tak sesuai yang dijanjikan. Selain itui, dari sisi desain, tablet ini juga kurang istimewa. Dibanding dengan tablet lain, tablet ini terbilang berat untuk dibawa. Sampai saat ini, Huawei belum mengungkapkan harga dari tablet ini.

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers

Search

sarang blogger