Mulai Membosankan, Facebook ditinggalkan jutaan penggunanya

Mulai Membosankan, Facebook ditinggalkan jutaan penggunanya


Sebagian pengguna Facebook tampaknya sudah mulai bosan dengan jejaring sosial itu.


Mad.co.uk, mencatat Facebook kehilangan lebih dari enam juta anggotanya di wilayah Amerika Utara dan Eropa Barat.


Berdasarkan catatan Mad, Facebook kehilangan nyaris enam juta pengguna pada Mei lalu, sementara di Kanada sekira 1,52 juta anggota meninggalkan jejaring sosial tersebut. Norwegia, Rusia dan Inggris Raya mencatat masing-masing 100 ribu pengguna ‘melarikan diri’ dari Facebook.


Meski ditinggalkan sebagian kecil penggunanya, Facebook tetaplah jejaring sosial terbesar dan diperkirakan segera merengkuh 700 juta anggota. Facebook berhasil mendapatkan lebih dari 20 juta anggota baru hingga April lalu, meski setelah itu tingkat pertumbuhannya menjadi lebih pelan.


"Ketika Facebook berhasil merengkuh 50 persen dari total penduduk sebuah negara (tergantung dari tingkat akses rata-rata negara tersebut), pertumbuhan anggota baru umumnya akan semakin pelan," jelas editor Inside Facebook Eric Eldon.


Analisa terbaru situs statistik Facebook Socialbakers baru-baru ini mensinyalir bahwa jejaring sosial yang diluncurkan 2004 lalu itu bakal meraih 700 juta anggota dalam waktu dekat.


Bukan hanya itu, Facebook juga diprediksi bakal memiliki 100 miliar foto di situsnya dalam waktu dekat. Menurut statistik Washington Post, terdapat 6 miliar foto yang diunggah ke Facebook setiap bulannya, yang mayoritasnya dilakukan oleh pengguna wanita.


So Facebook tetap populer walaupun ditinggalkan sebagian kecil penggunanya, karena tingkat pertumbuhannya jauh lebih besar...

1 komentar:

IPv6 adalah.... (Penjelasan IPv6) | Information of Technology said...

[...] 8 Juni IPv6 sudah mulai diujicobakan. Sekira 400 organisasi, antara lain Google, Facebook, Mozila dan lain-lain, telah bekerjasama dan menawarkan akses ke situs mereka melalui IPv6 untuk [...]

Post a Comment

Powered by Blogger.

Followers

Search

sarang blogger